Minggu, 28 Desember 2008

Wanita & Mimpinya


Banyak yang bilang kalau wanitaitu adalah pemimpi sejati. Beberapa penelitian yang dilakukan menyangkut mimpi bahkan membuktikan kalau para Hawa ini memiliki mimpi yang lebih beragam dan penuh warna jika dibandingkan dengan kaum Adam. Maka tdak mengherankan jika mimpi wanita dinilai lebih kaya makna.

Mengapa demikian ? Satu penjelasan yang masuk akal adalah kenyataan bahwa wanita memiliki retina yang lebih sensitif terhadap warna jika dibandingkan pria. Sehingga warna-warna tersebutpun cenderung muncul dan mewarnai mimpi mereka.

Lebih dari itu, mengapa mimpi wanita lebih berwarna, karena pada dasarnya wanita adalah makhluk yang senang berimajinasi dan memiliki khayalan yang lebih jika dibandingkan pria. Bahkan wanitapun dapat mendengarkan musik dalam mimpinya.

Siapa sajakah pengisi mimpi para wanita ? Orang-orang yang dicintai ! Ya, mimpi wanita memang lebih banyak diisi oleh kehadiran orang-orang terdekat seperti suami, kekasih, teman, anak dan keluarga. Ini semua karena tingkat kelelapan mereka tidur yang lebih ringan daripada pria sehingga mimpinya pun masih banyak yang berhubungan dengan pengalamannya sehari-hari.

Beberapa wanita mengaku menjelang masa PMS, mereka lebih sering bermimpi. Tapi setelah masa-masa itu berlalu maka mimpi pun akan kembali normal.

Tip untuk para pria:
Jika istri atau kekasih anda seringkali bermimpi tentang tube, jalan yang menyempit, atau image-image lainnya yang serupa, berhati-hatilah ! Dapat dipastikan kalau anda harus segera mengubah gaya bercinta dengan segera. Karena pasangan anda sudah mulai bosan dan frustasi dengan gaya yang itu-itu saja

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail